Jumat, 01 Mei 2015

Foto Jenny Cortez Bugil | Artis Indonesia Bugil

Foto Jenny Cortez Bugil, Artis Indonesia Bugil

Foto Jenny Cortez Bugil Jenny Cortez Bugil telanjang Tanpa Busana ? Jenny Cortez Bugil kelihatan S*su Dan M*meknya.

Maaf Jika Anda Masuk Dengan Keword " Jenny Cortez Bugil " atau " Jenny Cortez BugilTanpa Busana, Jenny Cortez Bugil telanjang, Artis Indonesia bugil " Mungkin Anda Akan Agak kecewa tetapi saya Tersenyum Lebar karena berhasil mengajak anda Masuk Ke website saya.

Jenny Cortez harus menelan pil pahit setelah pernikahan yang telah ia tunggu-tunggu kandas begitu saja. Lebih menyesakkan lagi, hubungan yang telah ia jalin dengan seorang pria bernama Gian Rudiansyah itu sudah hampir naik ke pelaminan.
Alasan Jenny menggagalkan pernikahannya ditengarai karena beberapa kebohongan yang dilakukan oleh Gian padanya. Selain sudah berkeluarga, menurut penuturan Jenny, Gian juga telah berbohong mengenai statusnya sebagai seorang pengusaha.
Lebih jauh, Aktris yang juga berperan sebagai DJ itu membeberkan rahasia Gian yang telah menikah siri bersama istrinya. Hal itu membuat Jenny semakin mantap untuk membatalkan pernikahan yang rencananya dilangsungkan pada hari Kamis (9/10) itu.
"Setelah ada surat masuk ke KUA, aku cek langsung status dia (Gian). Begitu tahu (statusnya), ya buat apa hubungan ini dipertahankan dan rencana nikah diteruskan. Parahnya, dia ngaku menikah siri," jawabnya ketika ditemui Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (7/10).
Menyalurkan rasa penasaran, seorang wartawan melemparkan pertanyaan mengenai pernahkah Jenny melakukan hubungan badan dengan calon suaminya tersebut. Menjawab hal itu, Jenny menolak memberikan jawabannya.
"Kalau soal itu (hubungan badan) Jenny nggak bisa jawab. Intinya dia baik dan selalu antar Jenny ke manapun Jenny pergi," elaknya.
Awal mulanya Jenny memang sempat dibuat klepek-klepek oleh Gian. Tak butuh waktu lama, pria itu berhasil menaklukkan hati Jenny dengan cara yang cukup berani.
"Awalnya tuh dia sangat baik. Aku percaya sama dia dan mau diajak nikah. Bulan pertama pacaran aku sudah diajak ke Bangka dan kenalan sama keluarga dia. Bulan kedua sudah diajak tunangan. Keluarga dia datang dari Bangka dan ketemu keluargaku. Aku juga sering bolak-balik ke Bangka dari Jakarta," pungkasnya.

Suka Dengan Artikel Ini ?

0 komentar "Foto Jenny Cortez Bugil | Artis Indonesia Bugil", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar