Rabu, 08 April 2015

Ciri Vimax Asli Yang Sesuai Perusahaan Vimax

Ciri Vimax Asli Yang Sesuai Perusahaan Vimax
Ciri Vimax Asli - Sekarang Produk Vimax Ini sangat meraja lela karena terbukti Kwalitas Sangat Bagus. Kini Banyak produk Palsu Beginilah mengetahui Ciri-ciri Vimax Asli Menurut Pengalaman Kami " Tea Gan Kane ".

ciri vimax asli, Ciri Vimax Canada Asli, Update Vimax Asli Canada Terbaru Lot Expired 2017

Berikut Ciri Vimax asli Yang Kami Dapat di Apotik Rahma-farma.com Sebgai Berikut :
  1. Ciri Vimax Asli yang pertama , pada bagian tutup botol obat vimax asli bergerigi dan juga ada protector plastik yang bening transparan.
  2. Ciri Vimax Asli yang kedua, terdapat lot expired yang tercantum masa kadaluarsa hingga tahun 2017, di cetak dengan warna hitam, yang terletak pada bagian atas logo stiker vimax , (Tidak terletak pada bagian atas di tutup botol dan juga tidak terletak pada bagian bawah botol).
  3. Ciri Vimax Asli yang ketiga, vimax original dari canada tidak ada yang berhologram dan juga tidak ada box kardus.
  4. Ciri Vimax Asli yang keempat, botol berwarna putih tebal, pada stiker vimax terlihat bagus, lembut, putih mengkilap, dan juga berlapis plastik pada bagian stiker.
  5. Ciri yang kelima, pada bagian alumunium voil terlihat berwarna silver dan polos, dengan segel press yang rapi dan sangat kuat.
  6. Ciri Vimax Asli yang keenam, kapsul vimax canada terlihat bening, isinya serbuk lembut dari bahan herbal yang berwarna hijau kecoklatan, ( dan bukan berwarna putih dan kuning).
  7. Ciri Vimax Asli yang ketujuh, Anda perlu berhati-hati dalam memilih toko online Vimax Indonesia, vimax herbal original import dari canada hanya tersedia dalam kemasan yaitu 1 botol beriisi 30 kapsul, (bukan berisi 60 kapsul)

Berikut ini Adalah Gambar Vimax Canada Yang Asli:

  1. Tutup botol ada protector plastik bening
  2. Pada tutup botol terdapat pelindung menggunakan plastik bening
  3. Dilapisi alumunium voil berwarna silver polos
  4. Terdapat segel aalumunium voil berwarna silver yang polos
  5. Terdapat lot terbaru (exp sampai tahun 2017)
  6. Terdapat lot expired hingga tahun 2017
  7. Vimax asli kapsul berwarna hijau kecoklatan, dan isi 30 kapsul
  8. Vimax yang asli kapsul berwarna hijau sedikit kecoklatan, dan juga berisi 30 kapsul
  9. Pantat/bagian bawah botol polos tidak ada tulisannya vimax
  10. Pada bagian bawah botol polos tidak ada tulisan dengan logo vimax


Catatan Penting Ciri Vimax Asli :

Tips mengenali ciri vimax asli, saat ini di Indonesia sudah banyak sekali toko online yang menjual produk dengan kategori obat pembesar penis, dan yang sekarang ini paling terkenal, populer, dan juga manjur yaitu produk obat vimax pills canada herbal. Yang sekarang ini wajib kami sampaikan pada pengunjung toko online vimax kami ini, Agar bisa lebih berhati-hati lagi untuk memilih toko online mana yang benar-benar menjual dan menyediakan produk vimax asli canada, karena saat ini sangat jarang dan hampir tidak ada toko online vimax yang berani memberi spesifikasi secara detail asal usul produk yang di jual secara rinci dan sejelas-jelasnya seperti yang telah kami informasikan di atas, salah satu contoh yang patut di curigai adalah toko online dengan harga vimax yang di tawarkan terlalu murah.

Yang lebih parah lagi, saat ini telah banyak sekali yang jual vimax dari setiap individu yang mengaku jika mereka merupakan PT. Vimax / distributor resmi vimax canada, agen resmi vimax Indonesia, dan juga suplier resmi vimax canada, Semua itu di lakukan dengan cara memberi no. rekening untuk pembayaran yang mengatasnamakan PT. Vimax atau nama perusahaan vimax pen-jual vimax asli dan masih banyak lagi yang lainnya.

Apa gunanya website yang bagus dan elegan? jika produk yang akan di jual itu tidak jelas dan masih mengundang tanda tanya atau pertanyaan ?

Jika Anda Sedang Mencari Produk Vimax Yang Asli Bisa Anda Pesan di Toko Online Kami Yang Terjamin Keasliannya !!

Sumber : http://rahma-farma.com/ciri-vimax-asli-canada-dan-harga-vimax-asli-di-indonesia-rahma-farma/

Suka Dengan Artikel Ini ?

0 komentar "Ciri Vimax Asli Yang Sesuai Perusahaan Vimax", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar